Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh

 

Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh


Siapa yang tidak sebal jika mempunyai masalah jerawat ataupun bopeng / bekas jerawat di wajah ?? Sudah berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat atau bopeng dan juga berbagai jenis obat bekas jerawat tetap saja bopeng / bekas jerawat tidak hilang-hilang juga ?? Ada banyak cara dan pengobatan untuk menghilangkan bekas jerawat / bopeng baik secara medis ataupun tradisional menggunakan bahan-bahan alami.

Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh

Produk obat obatan jerawat / obat obatan bekas jerawat pun banyak di jual di parasan dari berbagai merk, namun perlu diketahui produk obat jerawat yang di jual di pasaran kebanyakan terbuat dari bahan-bahan kimiawi. Inilah yang harus di waspadai bahan-bahan kimiawi memiliki resiko efek samping berbahaya bagi kulit apalagi jika kulit tersebut sensitif bukannya jerawat dan bopeng / bekas jerawat nya yang hilang melainkan jerawat tersebut bisa bertambah banyak, bopeng / bekas jerawat semakin sulit hilang dan kulit menjadi rusak secara permanen.

Maka dari itu apa salahnya jika mencoba obat bekas jerawat alami yang terbuat dari bahan-bahan alami, jelas dengan obat alami tidak memiliki resiko efek samping apapun bagi kulit dan bagi tubuh secara keseluruhannya. Malahan selain aman justru lebih efektif menghilangkan bopeng /  bekas jerawat nya, obat jerawat alami dan obat bopeng / bekas jerawat alami bisa Anda racik sendiri dengan bahan-bahan alami sehingga sangat menjamin obat bekas jerawat ini sangat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Dari sumber informasi www.bintang.com, ramuan obat jerawat alami & obat bopeng / obat bekas jerawat alami berikut mampu menghilangkan jerawat serta bekas jerawat / bopeng secara alami dan aman bagi kulit wajah, ramuan obat alami tersebut ialah pepaya dan madu.

Ramuan Obat Bekas Jerawat / Bopeng dari Pepaya dan Madu

Ramuan obat alami tersebut dipercaya mampu mengangkat kotoran di kulit wajah, mematikan bakteri dan memuluskan serta membersihkan kulit wajah secara alami. Cara membuat ramuan obat bekas jerawat ini pun sangat mudah, cara nya :
  • Siapkan pepaya dan madu secukupnya
  • Potong-potong kecil pepaya, simpan dalam wadah lalu hancurkan
  • Tambahkan madu secukupnya dan aduk hingga rata
  • Ramuan obat bekas jerawat / bopeng alami siap digunakan

Cara penggunaan ramuan obat bekas jerawat / obat bopeng alami ini cukup dengan dimaskerkan pada wajah yang berjerawat atau bopeng bekas jerawat, diamkan 15 menit lalu basuh dengan air bersih. Pemakian satu bulan menggunakan ramuan obat penghilang bekas jerawat / bopeng dari pepaya dan madu dipercaya dapat menghilangkan jerawat dan bopeng / bekas jerawat hingga bersih tuntas.

Selain dengan ramuan obat bekas jerawat / obat bopeng alami dari pepaya dan madu, ada juga ramuan obat bekas jerawat alami dari bahan-bahan alami lainnya, informasi ini bersumber dari liputan6.com, berikut ramuan obat penghilang bekas jerawat / obat bopeng alami :

Ramuan Obat Alami Penghilang Jerawat dan Bopeng / Bekas Jerawat dari Susu dan Madu

Madu memang memiliki khasiat luar biasa di dalam kandungannya terutama sifatnya yang antibiotik sehingga madu sangat sering digunakan diberbagai pengobatan alami, termasuk khasiatnya untuk mengatasi jerawat dan bopeng / bekas jerawat. Madu bisa dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, contohnya madu yang di campur susu dipercaya bisa digunkan sebagai ramuan obat alami penghilang jerawat dan bopeng / bekas jerawat. Cara membuat dan pemakaiannya pun sama, cukup mencampurkan susu dengan madu secukupkanya dan langsung oleskan pada jerawat / bopeng bekas jerawat atau dimaskerkan pada wajah, diamkan 15 menit lalu basuh menggunakan air bersih.

Ramuan Obat Bekas Jerawat / Bopeng dari Kayu Manis dan Madu

Sifat antimikroba dari kayu manis dan sifat antibiotik madu dianggap sebagai kombinasi yang bagus untuk membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat yaitu bakteri P. Acne dan juga dapat membantu menghilangkan bopeng / bekas jerawat nya. Cara membuatnya pun sama, sediakan bubuk kayu manis lalu campur dengan madu secukupnya, campuran ini lah yg menjadi obat bekas jerawat / obat bopeng alami yg bisa langsung di gunakan dengan mengolesnya pada jerawat / bopeng bekas jerawat atau dengan memaskerkan ramuan obat bekas jerawat alami ini di seluruh wajah diamkan 15 menit lalu basuh dengan air bersih.

Selain dengan ramuan obat bekas jerawat alami di atas bisa juga Anda coba dengan menggunakan putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat / bopeng. Putih telur mengandung senyawa asam amino dan enzim yang dapat meremajakan kulit dan mengecilkan pori-pori. Selain untuk mengecilkan pori-pori wajah, putih telur juga dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih. 

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat / Bopeng dengan Putih Telur
  • Ambil putih terlurnya saja
  • Oleskan putih telur pada bekas jerawat / bopeng dan biarkan 10 menit
  • Lalu bilas menggunakan air bersih.
  • Lakukan secara rutin sampai bekas jerawat / bopeng hilang.
Itulah beberapa ramuan obat penghilang bekas jerawat / bopeng yang berbahan alami, selain efektif menghilangkan jerawat dan bopeng / bekas jerawat nya juga sangat aman tanpa ada efek samping apapun.

Nahh, jika seandainya Anda tidak ingin repot meramu dan ingin mendapatkan cara yang lebih mudah, praktis / instan, tidak merepotkan dan ingin langsung pakai namun obat nya berkhasiat tinggi atau dengan cara / ramuan obat alami tersebut bopeng / bekas jerawat nya tetap membandel dan tidak hilang-hilang juga.

Kami tawarkan Jelly Gamat QnC Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Alami ramuan tradisional alami dari ektrak teripang emas, kandungan di dalamnya mampu menghilangkan jerawat dan bopeng / bekas jerawat serta mengembalikan kulit bekasn jerawat / bopeng kembali mulus secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh

Jelly Gamat QnC Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Alami

Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh
Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan ramuan tradisional alami yang dikemas secara modern terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan tambahannya sebagai pengemulsi, pengatur rasa dan sebagainya berasal dari sayuran dan tumbuhan alami sampai semua bahannya 100 % alami - 0 % kimiawi.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama dan obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, sehingga Anda tidak perlu meragukan keamanannya di jamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut hidupnya di dasar laut, sama seperti ikan hidupnya di air laut tetapi bentuknya tidak menyerupai ikan. Di seluruh lautan dunia terdapat teripang tetapi jumlah dan jenisnya berbeda-beda, dari berbagai spesies teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang terbaik akan kandungannya, sangat komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.
Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
Menurut Dr. Lina Saleh salah satu interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :
Jerawat timbul akibat perpaduan antara produksi sebum (minyak) berlebih pada kulit wajah bercampur dgn kotoran dan sel-sel kulit mati, lalu menghambat pori-pori dan terinfeksi oleh bakteri, sehingga menyebabkan timbul peradangan berupa jerawat. ( sumber dari alodokter.com )
Jadi jerawat itu muncul akibat minyak / sebum berlebih pada kulit lalu bercampur dengan kotoran ( debu ) dan sel-sel kulit mati kemudian menyumbat pori-pori dan terinfeksi bakteri ( yaitu bakteri P. Acne ) sehingga menimbulkan peradangan berupa jerawat.

Jelly Gamat QnC memiliki berbagai kandungan, salah satu kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi jerawat ialah antiseptik alamiah, antiseptik ini mampu mematikan berbagai jenis bakteri, jamur, kuman atau pun lainya yang menempel pada kulit wajah termasuk dengan bakteri P. Acne penyebab jerawat, aktiseptik ini akan mematikan bakteri P. Acne dengan cepat, artinya jika bakterinya mati secara otomatis jerawat pun akan hilang dan sembuh secara alaminya.

Selain itu juga memiliki kandungan kolagen yang tinggi sekiatar 80 %, kolagen ini lah yang sangat berkhasiat untuk menghilangkan bopeng / bekas jerawat. Bopeng / bekas jerawat sendiri ialah akibat / dampak dari jerawat karena kolagen kulit terangkat dari lapisan kulit, bopeng / bekas jerawat biasanya timbul akibat mencongkel jerawat dengan kuku / menggaruknya sehingga kolagen di lapisan kulit terangkat / terbuang. Kolagen yang ada di dalam Jelly Gamat QnC dapat menggantikan kolagen yang hilang itu hingga lapisan kulit yang tidak ada kolagen menjadi terisi kembali, dengan seperti itu artinya bopeng / bekas jerawat dapat tersamarkan dan lambat laun akan hilang, kulit menjadi bersih dan mulus kembali.

Jelly Gamat QnC juga memiliki perbedaan dengan obat jerawat /  obat bekas jerawat lain pada umumnya yaitu cara konsumsinya dengan di minum dan di oles, bisa dikatakan Jelly Gamat QnC menghilangkan jerawat dan bopeng / bekas jerawat dari dalam tubuh dan luar tubuh sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam penyembuhannya.

Seperti itulah cara Jelly Gamat QnC Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Alami  menghilangkan jerawat dan bopeng / bekas jerawat dengan cepat dan efektif karena diobati dari dalam tubuh dan luar tubuh.

Deskripsi Singkat Mengenai Jelly Gamat QnC Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Alami .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi di minum disertai dg di olesUntuk di oles : Oleskan pada jerawat atau pada bopeng / bekas jerawat diamkan selama 15 menit lalu basuh dengan air bersih ( bisa juga dimaskerkan pada wajah ), lakukan 3x sehari.
Untuk di minum : MIium 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama



Obat jerawat / obat bekas jerawat kimiawi memiliki efek samping negatif bagi tubuh baik itu jangka pendek ataupun jangka panjang, solusi untuk menghilangkan jerawat atau bopeng / bekas jerawat terdapat berbagai cara dan obat, salah satunya obat alami yang sudah jelas sangat aman bahkan lebih efektif. Apa salahnya jika mencoba dengan obat yang alami, malahan sangat direkomendasikan menggunakan obat alami dibanding dengan obat kimiawi.

Mungkin saja Anda berminat dengan obat bekas jerwat / obat bopeng alami Jelly Gamat QnC ramuan tradisional alami dari ektrak teripang emas,  silahkan dapatkan obat nya dari kam.

Untuk informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
klik gambar di bawah ini !!
Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh
Itulah informasi singkat mengenai Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh, terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa membantu dan bermanfaat.


Obat Penghilang Bekas Jerawat / Bopeng Tradisional, Alami & Ampuh