Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Menumpuk dan Susah Hilang

Memiliki keluhan jerawat kecil-kecil menumpuk dan susah hilang di jidat, di pipi atau di dagu yang membandel tak kunjung sembuh dan mudah muncul kembali atau kulit wajah kusam, berminyak dan banyak komedo dan beberapa keluhan lainnya yang terkait dengan jerawat..!!

Ingin menghilangkan keluhan itu semua dengan cepat tanpa repot dan harganya murah serta hasilnya memuaskan..!! Silahkan saja coba dengan menggunakan obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi jerawat kecil kecil menumpuk dan susah hilang serta berbagai jenis jerawat lainnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Menumpuk dan Susah Hilang
Cara menghilangkan jerawat kecil-kecil menumpuk dan susah hilang dengan QnC Jelly Gamat, salah satu cara terbaik, termudah dan termurah, segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Semua orang sepertinya pernah mengalami jerawat meskipun hanya muncul satu jerawat saja. Biasanya jerawat sering muncul di daerah wajah atau muka dan jenis dari jerawat itu pun bisa bermacam-macam salah satunya jerawat kecil-kecil.

Jerawat yang paling membuat orang kesal ialah ketika jerawat itu susah hilang dan membandel meskipun sudah diberi berbagai cara dan pengobatan untuk menghilangkannya. Tidak perlu khawatir jika memiliki jerawat kecil kecil yang susah hilang, informasi ini semoga saja bisa menjadi solusinya.
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Menumpuk dan Susah Hilang
Bagaimana cara menghilangkan jerawat kecil kecil menumpuk susah hilang yang ada di wajah, di bagian jidat, pipi atau dagu..?? Ada beberapa cara untuk menghilangkan keluhan tersebut yang sederhana sehingga bisa dipraktikkan di rumah.

Cara 1: obat tetes mata
Obat tetes mata mengandung tetrahydrozoline hydrochloride yang bisa mengatasi jerawat kecil kecil menumpuk susah hilang. Sediakan obat tetes mata lalu ambil kapas dan basahi dengan obat tetes mata tersebut. Letakkan kapas di dalam lemari es atau freezer dan biarkan selama semalam. Esok paginya, letakkan kapas tersebut di atas jerawat kecil kecil selama beberapa menit sampai cairan cairan obat tetes mata terserap ke dalam kulit. Jika belum ada efek yang dirasakan, ulangi cara yang sama sampai jerawat kecil-kecil hilang.

Cara 2: aspirin
Untuk menghilangkan jerawat kecil kecil dengan aspirin, belah aspirin menjadi separuh. Tambahkan air sedikit lalu oleskan pada bagian jerawat kecil kecil tersebut. Gunakan plester untuk menutupinya dan biarkan selama 30 menit, setelah itu cuci bersih.

Cara 3: Sari Lemon
Ada banyak kandungan di dalam sari lemon, beberapa diantarnya mengandung asam sitrat (AHA) serta mengandung L-ascorbic acid, astringent dan antioksidan alami, beberapa kandungan itulah yang mampu menghilangkan jerawat kecil kecil dengan cepat. Sediakan buah lemon segar, peras lemon dan taruh airnya pada wadah. Totol-totolkan air lemon pada wajah yang terdapat jerawat kecil kecil menggunakan kapas dan lakukan ini secara rutin saat malam menjelang tidur sampai sembuh.

Cara terbaik, termudah dan termurah untuk menghilangkan jerawat kecil-kecil yang susah hilang ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. 

Obat Jerawat Kecil Kecil Paling Ampuh Menghilangkan dgn Cepat

QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional alami dari ektrak teripang emas yang dikemas secara modern. Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut hidupnya di dasar laut.

Di seluruh lautan dunia terdapat teripang tetapi jumlah dan jenis spesiesnya berbeda-beda. Dari berbagai spesies teripang yang ada, teripang emas adalah salah satu teripang terbaik akan kandungannya, sangat komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Menumpuk dan Susah Hilang
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan tambahannya sebagai pengemulsi, pengatur rasa dan sebagainya berasal dari sayuran dan tumbuhan alami sampai semua bahannya 100% alami - 0% kimiawi.

QnC Jelly Gamat memiliki perbedaan dengan obat jerawat lain pada umumnya yaitu cara penggunaannya dengan di oles dan di minum, bisa dikatakan QnC Jelly Gamat ini akan menghilangkan jerawat dari dalam tubuh dan luar tubuh sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam penyembuhannya.

Tentang QnC Jelly Gamat Obat Jerawat Kecil Kecil Paling Ampuh

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 ml / botol - bentuknya cairan jelly
HargaRp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara penggunaan Cara Penggunaanya dengan di oles disertai dengan di minum.

Untuk di oles : Oleskan pada jerawat, diamkan selama 5-10 menit lalu basuh dengan air bersih ( bisa juga dimaskerkan pada wajah sebelum tidur ), lakukan 3x sehari.
Untuk di minum : MIium 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), minum setelah makan.

Catatan : Jika penggunaannya hanya ingin mengoleskan, silahkan saja dan gunakan secara rutin setiap hari.
LEGALITASNo. Reg BPOM TR 173301471
ProdusenCV. Joga Natural Herbal
KODE PRODUK" MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.

Nahh di bawah ini adalah beberapa testimoni konsumen kami yang sudah menggunakan QnC Jelly Gamat obat jerawat paling ampuh menghilangkan jerawat kecil kecil yang susah hilang dengan cepat.

Nama : Haditsa Qur’ani Nurhakim 
Usia : 22 thn 
Keluhan : Jerawat dan Bopeng bekas jerawat 
Alamat : Jl. Gedung Lima No.9, Padalarang. Bandung Barat, Jawa Barat 40553.
Terima kasih banyak QnC Jelly Gamat. Sekarang wajahku sudah berkurang jerawatnya. Bukan hanya jerawat yg sembuh tp bekas jerawat dan lubang bekas jerawat (bopeng) memudar dan hilang tinggal sedikit lagi dari yg awalnya parah.
 Aku pakai 2x sehari untuk dimaskerkan pagi dan malam sebelum tidur, pertama kali menggunakan nya wajah terasa kenyal, kencang dan kinclong nyaman bgt di muka. Sekali lagi terima kasih QnC Jelly Gamat, recomended bgt :)

Testimoni lainnya.


Tidak Perlu Lama Lagi, Segera Gunakan QnC Jelly Gamat..!!


Harga QnC Jelly Gamat


  • 1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
  • 4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya *Beli 4 botol ke atas ada potongan harga Rp. 5.000,- / botolnya*

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*


Pesan Segera QnC Jelly Gamat, Cara Memesannya Lihat Saja Di bawah..!!


Kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA (WhatsApp) dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " (sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk). 

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !! 

MNC : jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol : 

MNC : 2 botol : Sri Lestari : Jl. Gatot Subroto No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0821.2733.4433 baik SMS atau WA (WhatsApp) 

Setelah mengirim format pesanan seperti contoh di atas nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga.

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.
Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat ( Fast Response )


Keuntungan membeli di website kami ini.


  1. Transfer pembayarannya belakangan, artinya jika memesan 1 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Jika memesan mulai dari 2 botol ketas maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.100.7481

Bank Mandiri
No. Rek : 177-00-0654124-4

Bank BRI
No. Rek : 4426-01-021454-53-5

Semua Rekening Atas Nama : Indra Maulana Ridwan

QnC Jelly Gamat salah satu cara terbaik, termudah dan termurah untuk menghilangkan jerawat kecil kecil menumpuk dan susah hilang. Segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.

Bukti Pengiriman Pesanan


TERIMA KASIH ATAS PEMESANANNYA, SEMOGA LEKAS SEMBUH





Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Menumpuk dan Susah Hilang