Obat Jerawat Tak Kunjung Sembuh yang Ampuh Sembuhkan dgn Cepat


Bingung bagaimana cara menghilangkan jerawat tak kunjung hilang, susah sembuh dan membuat kesal dengan jerawat tersebut..?? Silahkan saja coba dengan menggunakan obat jerawat tak kunjung sembuh paling ampuh berikut ini yaitu QnC Jelly Gamat. Jika Anda ingin menghilangkan keluhan tersebut dengan cepat tanpa repot dan harganya murah serta hasilnya memuaskan..!!
Obat Jerawat Tak Kunjung Hilang Alami Paling Ampuh
QnC Jelly Gamat salah satu cara terbaik, termudah dan termurah hilangkan jerawat tak kunjung sembuh dengan cepat dan ampuh serta mampu menghilangkan berbagai jenis jerawat, segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Siapa sih yang tidak kesal jika mempunyai jerawat yang tak kunjung sembuh, membandel susah hilang atau jerawat tersebut mudah muncul kembali, pastinya bukan hanya rasa kesal saja yang ada di benak penderitanya juga perasaan lainnya yang membuat perasaan dongkol, gregetan dan jengkel dengan jerawat tak kunjung sembuh dan membandel.

Cara Menghilangkan Jerawat Tak Kunjung Sembuh Secara Alami

Apa yang menjadi penyebab jerawat timbul ??
Menurut dr. Muliani Sukiman salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :
Jerawat timbul akibat produksi minyak yang berlebihan di kulit yang bercampur dengan tumpukan sel kulit mati, sehingga menyebabkan sumbatan pori-pori kulit. Saat sumbatan ini mengalami infeksi oleh bakteri maka terbentuklah jerawat.
Secara umum jerawat adalah suatu peradangan pada kulit akibat minyak berlebih pada kulit lalu bercampur dengan kotoran dan sel-sel kulit mati kemudian terinfeksi bakteri (yaitu bakteri P. Acne / Propionibacterium Acnes) sehingga pori-pori kulit tersumbat dan munculah jerawat.

Biasanya jerawat akan hilang dengan sendirinya, itu terjadi karena bakteri yang menginfeksi kulit telah mati sehingga jerawat pun hilang. Namun demikian jerawat sering membandel dan saking membandel tidak hilang-hilang banyak penderita jerawat frustasi oleh jerawat membandel itu.

Lalau apa yang membuat jerawat tak kunjung sembuh dan membandel ?? Jerawat tak kunjung sembuh diakibatkan oleh berbagai faktor, faktor yang paling besar ialah bakteri yang menginfeksi kulit tidak mati (yaitu bakteri Propionibacterium Acne / P. Acne) sehingga jerawat membandel tidak hilang-hilang apalagi jika tidak ada perawatan contoh sederhananya ialah jarang membasuh muka ketika wajah berminyak atau terkotori oleh debu atau lainya sehingga bakteri tersebut betah tinggal di dalam kulit wajah dan terus meradangi kulit hingga jerawat tidak kunjung sembuh dan susah hilang.

Oleh karena itu penting sekali untuk menjaga kebersihan kulit terutama ketika berjerawat harus selalu menjaga kebersihan wajah dengan membasuh wajah ketika berkeringatan atau terkotori debu seperti sehabis keluar rumah agar bakterinya tidak terus berkembang dan tidak membuat jerawat membandel.

Tapi tidak perlu khawatir menangani masalah jerawat tak kunjung sembuh, membandel dan susah hilang. Berikut cara menghilangkan jerawat tak kunjung sembuh dengan cepat, tanpa repot dan harganya murah serta hasilnya memuaskan..!!

QnC Jelly Gamat Obat Jerawat Tak Kunjung Sembuh Yang Harus Segera Di Coba

Obat Penghilang Jerawat Tak Kunjung Sembuh dan Hilang
QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional alami dari ektrak teripang emasyang dikemas secara modern. Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut hidupnya di dasar laut.

Di seluruh lautan dunia terdapat teripang tetapi jumlah dan jenis spesiesnya berbeda-beda. Dari berbagai spesies teripang yang ada, teripang emas adalah salah satu teripang terbaik akan kandungannya, sangat komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.
Cara Menghilangkan Jerawat Tak Kunjung Sembuh dg Cepat & Ampuh
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan tambahannya sebagai pengemulsi, pengatur rasa dan sebagainya berasal dari sayuran dan tumbuhan alami sampai semua bahannya 100% alami - 0% kimiawi.

QnC Jelly Gamat memiliki berbagai macam kandungan yang komplit dan berkhasiat, kandungan-kandungan tersebut antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Seperti yang dijelaskan oleh dr. Muliani Sukiman salah satu konsultan interactive medicl advisor alodokter.com menjelaskan Jerawat timbul akibat produksi minyak yang berlebihan di kulit yang bercampur dengan tumpukan sel kulit mati, sehingga menyebabkan sumbatan pori-pori kulit. Saat sumbatan ini mengalami infeksi oleh bakteri maka terbentuklah jerawat.

Dan infeksi bakteri tersebut bernama bakteri P. Acne / Propionibacterium Acnes. Maka langkah yang dilakukan agar jerawat yang tak kunjung sembuh itu segera hilang ialah harus mematikan infeksi bakteri tersebut karena jika bakterinya mati maka jerawat pun secara otomatis akan hilang dengan sendirinya.

Inilah yang dilakukan oleh QnC Jelly Gamat dengan kandungan antiseptik alamiah, antiseptik ini mampu mematikan berbagai jenis bakteri, jamur, kuman atau pun lainya yang menempel pada kulit wajah termasuk dengan bakteri P. Acne penyebab jerawat tak kunjung sembuh, antiseptik ini akan mematikan bakteri P. Acne dengan cepat, artinya jika bakterinya mati secara otomatis jerawat pun akan hilang dan sembuh secara alaminya.

Selain itu juga memiliki kandungan kolagen yang tinggi, kolagen ini sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit sehingga kulit akan lebih tampak sehat, kenyal, mulus dan bebas jerawat.

Dan juga QnC Jelly Gamat memiliki perbedaan dengan obat jerawat lain pada umumnya yaitu cara penggunaannya dengan di oles dan di minum, bisa dikatakan QnC Jelly Gamat ini akan mengobati jerawat tak kunjung sembuh dari dalam tubuh dan luar tubuh sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam penyembuhannya.

Seperti itulah cara QnC Jelly Gamat menghilangkan jerawat tak kunjung sembuh dan berbagai jenis jerawat dengan cepat dan efektif karena diobati dari dalam tubuh dan luar tubuh.

Nahh di bawah ini adalah beberapa testimoni konsumen kami yang sudah menggunakan QnC Jelly Gamat obat jerawat tak kunjung sembuh paling ampuh mengatasi dan menghilangkan dengan cepat.



QnC Jelly Gamat tidak hanya dapat mengobati jerawat saja, penyakit kulit lainnya pun dapat diatasi dengan cepat dan efektif. Berikut ini salah satu contohnya.


Tidak Perlu Lama Lagi, Segera Gunakan QnC Jelly Gamat..!!

Tentang QnC Jelly Gamat Obat Jerawat Tak Kunjung Sembuh Paling Ampuh

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 ml / botol - bentuknya cairan jelly
HargaRp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara penggunaan Cara Penggunaanya dengan di oles disertai dengan di minum.

Untuk di oles : Oleskan pada jerawat, diamkan selama 5-10 menit lalu basuh dengan air bersih ( bisa juga dimaskerkan pada wajah sebelum tidur ), lakukan 3x sehari.
Untuk di minum : MIium 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), minum setelah makan.

Catatan : Jika penggunaannya hanya ingin mengoleskan, silahkan saja dan gunakan secara rutin setiap hari.
LEGALITASNo. Reg BPOM TR 173301471
ProdusenCV. Joga Natural Herbal
KODE PRODUK" MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.

Harga QnC Jelly Gamat

  • 1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
  • 4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*


Pesan Segera QnC Jelly Gamat, Cara Memesannya Lihat Saja Di bawah..!!


Kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA (WhatsApp) dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " (sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !! 

MNC : jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol : 

MNC : 2 botol : Sri Lestari : Jl. Gatot Subroto No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0821.2733.4433 baik SMS atau WA (WhatsApp) 

Setelah mengirim format pesanan seperti contoh di atas nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga.

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.
Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat ( Fast Response )


Keuntungan membeli di website kami ini.

  1. Transfer pembayarannya belakangan, artinya jika memesan 1 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Jika memesan mulai dari 2 botol ke atas maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.100.7481

Bank Mandiri
No. Rek : 177-00-0654124-4

Bank BRI
No. Rek : 4426-01-021454-53-5

Semua Rekening Atas Nama : Indra Maulana Ridwan

Demikianlah ulasan singkat seputar obat jerawat tak kunjung sembuh paling ampuh mengatasi dan menghilangkan dengan cepat yaitu QnC Jelly Gamat. Segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.

Bukti Pengiriman Pesanan


TERIMA KASIH ATAS PEMESANANNYA, SEMOGA LEKAS SEMBUH





Obat Jerawat Tak Kunjung Sembuh yang Ampuh Sembuhkan dgn Cepat