Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang yang Cepat dan Ampuh


Mempunyai masalah bekas jerawat atau bopeng berlubang atau wajah berlubang seperti kulit wajah yang bolong bolong..!! Ingin menghilangkan semua keluhan itu dengan cepat tanpa repot dan harganya murah serta hasilnya memuaskan..!!

Silahkan saja coba dengan menggunakan obat bekas jerawat berlubang atau obat bopeng berlubang yang direkomendasikan untuk Anda yaitu QnC Jelly Gamat yang mampu menghilangkan bekas jerawat atau bopeng berlubang ataupun wajah berlubang dan akan membuat wajah kembali mulus dan bersih.
Cara Mengatasi Bekas Jerawat Berlubang yang Cepat dan Ampuh
Cara menghilangkan bekas jerawat atau bopeng berlubang ataupun wajah berlubang dengan QnC Jelly Gamat adalah salah satu cara terbaik, termudah dan termurah untuk Anda lakukan. Segera obati dengan obat QnC Jelly Gamat. 

Jerawat memang masalah kecil tetapi cukup berdampak besar bukan berdampak besar terhadap kesehatan tubuh secara menyeluruh tetapi berdampak besar terhadap psikologis dan kepercaya diri seseorang.

Jerawat kerap membuat penderitanya menurunkan percara diri bahkan bukan hanya ketika jerawat itu ada di wajah tetapi sehabis kemunculannya tidak ada, jerawat tetap menimbulkan masalah yaitu bekas jerawat.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang yang Cepat dan Ampuh
Bekas jerawat berdasarkan jenisnya dibedakan menjadi 3 jenis bekas jerawat, yaitu :
  1. Bekas jerawat rolling yaitu bekas jerawat ditandai permukaan kulit tampak begulir dan tidak rata akibat terbentuknya jaringan parut di bawah kulit.
  2. Bekas jerawat boxcar yaitu ekas jerawat ditandai jaringan parut di bawah kulit berbentuk oval atau bergelombang seperti kawah.
  3. Bekas jerawat icepick yaitu bekas jerawat ditandai permukaan kulit tampak seperti berlubang seperti akibat tusukan benda tajam.
Bekas jerawat berlubang dalam dunia medis disebut dengan icepick, cirinya ialah bekas jerawat tampak berlubang seperti di tusuk benda tajam. Bekas jerat berlubang ini biasanya disebabkan karena penanganan jerawat yang salah yaitu sering memencet jerawat, terutama jerawat yang masuk kedalam (seperti jerawat batu) karena jerawat batu ini adalah jerawat yang masuk kedalam lapisan kulit sehingga ketika memencet / mencongkel jerawat, kolagen yang ada di dalam lapisan kulit dalam terangkat dan dampaknya bekas jerawat seperti berlubang.

Secara singkatnya bekas jerawat berlubang timbul karena kolagen di dalam lapisan kulit tidak ada (terangkat bersamaan dengan jerawat akibat memencet / mencongkel jerawat).

Seperti yg dijelaskan oleh Dr Gloria Novelita, SpKK dari Klinik Beyoutiful mengatakan, bekas jerawat seperti kulit bolong-bolong diakibatkan karena hilangnya kolagen pada kulit wajah bagian dalam. Tentunya perawatan seperti facial tidak mampu mengembalikan rapatnya permukaan kulit yang bolong. Karena facial bekerja pada permukaan saja, sedangkan bolong-bolong akibat hilangnya kolagen kulit di lapisan kulit paling dalam.

Memang bekas jerawat bisa membuat seseorang percaya dirinya menurun, seperti dengan bekas jerawat berlubang. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, silahkan saja coba dengan menggunakan obat bekas jerawat berlubang atau obat bopeng berlubang yang direkomendasikan untuk Anda yaitu QnC Jelly Gamat yang mampu menghilangkan bekas jerawat atau bopeng berlubang ataupun wajah berlubang dan akan membuat wajah kembali mulus dan bersih.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang yang Cepat dan Ampuh
dengan
QnC Jelly Gamat

Obat Penghilang Bekas Jerawat atau Bopeng Berlubang
QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional yang dikemas secara modern yang diproduksi oleh perusahaan nasional CV. Jogaja Natural Herbal dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. Reg BPOM TR 173301471 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Ada banyak jenis teripang di seluruh lautan dunia namun jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut beberapa kandungan di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat antara lain :
Obat Pembersih Bekas Jerawat atau Bopeng Berlubang
Gbr. Teripang / Gamat Emas
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Apa yang membuat QnC Jelly Gamat mampu menghilangkan bekas jerawat berlubang dengan cepat ??

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Gloria Novelita, SpKK dari klinik Beyoutiful bahwa, bekas jerawat seperti kulit bolong-bolong diakibatkan karena hilangnya kolagen pada kulit wajah bagian dalam. Tentunya perawatan seperti facial tidak mampu mengembalikan rapatnya permukaan kulit yang bolong. Karena facial bekerja pada permukaan saja, sedangkan bolong-bolong akibat hilangnya kolagen kulit di lapisan kulit paling dalam.

Inilah yang dilakukan dilakukan oleh Qnc Jelly Gamat karena memiliki kandungan kolagen yang tinggi sekitar 80% maka kolagen ini mampu menggantikan kolagen pada lapisan kulit dalam sehingga dengan adanya kolagen lambat laun kulit yang berlubang tersebut akan rapat kembali secara alaminya.

Dan juga QnC Jelly Gamat memiliki perbedaan dengan obat jerawat lain pada umumnya yaitu cara penggunaannya dengan di oles dan di minum, dengan di minum akan menggantikan kolagen dari lapisan kulit dalam dan dengan di oles akan menggantikan kolagen dari lapisan permukaan kulit sehingga lebih efektif dan cepat menghilangkan bekas jerawat berlubang ataupun wajah berlubang karena diobati dari dalam tubuh dan luar tubuh.

Seperti itulah cara QnC Jelly Gamat mengatasi bekas jerawat atau bopeng berlubang ataupun wajah berlubang dengan cepat dan efektif karena diobati dari dalam tubuh dan luar tubuh.

Nahh di bawah ini adalah beberapa testimoni konsumen kami yang sudah menggunakan QnC Jelly Gamat obat bekas jerawat berlubang paling ampuh, mampu mengatasinya dengan cepat dan bekerja dengan optimal.

Nama : Haditsa Qur’ani Nurhakim 
Usia : 22 thn 
Keluhan : Jerawat dan Bopeng bekas jerawat 
Alamat : Jl. Gedung Lima No.9, Padalarang. Bandung Barat, Jawa Barat 40553.
Terima kasih banyak QnC Jelly Gamat. Sekarang wajahku sudah berkurang jerawatnya. Bukan hanya jerawat yg sembuh tp bekas jerawat dan lubang bekas jerawat (bopeng) memudar dan hilang tinggal sedikit lagi dari yg awalnya parah.
 Aku pakai 2x sehari untuk dimaskerkan pagi dan malam sebelum tidur, pertama kali menggunakan nya wajah terasa kenyal, kencang dan kinclong nyaman bgt di muka. Sekali lagi terima kasih QnC Jelly Gamat, recomended bgt :)

Testimoni lainnya.



Tidak Perlu Lama Lagi, Segera Gunakan QnC Jelly Gamat..!!

Tentang QnC Jelly Gamat Obat Bekas Jerawat Berlubang Paling Ampuh

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 ml / botol - bentuknya cairan jelly
HargaRp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara penggunaan Cara Penggunaanya dengan di oles disertai dengan di minum.

Untuk di oles : Oleskan pada bekas jerawat berlubang, diamkan selama 5-10 menit lalu basuh dengan air bersih ( bisa juga dimaskerkan pada wajah sebelum tidur ), lakukan 3x sehari.
Untuk di minum : Mium 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ), minum setelah makan.

Catatan : Jika penggunaannya hanya ingin mengoleskan, silahkan saja dan gunakan secara rutin setiap hari.
LEGALITASNo. Reg BPOM TR 173301471
ProdusenCV. Joga Natural Herbal
KODE PRODUK" MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.

Harga QnC Jelly Gamat

  • 1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
  • 4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*


Pesan Segera QnC Jelly Gamat, Cara Memesannya Lihat Saja Di bawah..!!


Kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA (WhatsApp) dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " (sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !! 

MNC : jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol : 

MNC : 2 botol : Sri Lestari : Jl. Gatot Subroto No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0821.2733.4433 baik SMS atau WA (WhatsApp) 

Setelah mengirim format pesanan seperti contoh di atas nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga.

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.
Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat ( Fast Response )


Keuntungan membeli di website kami ini.

  1. Transfer pembayarannya belakangan, artinya jika memesan 1 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Jika memesan mulai dari 2 botol ke atas maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.100.7481

Bank Mandiri
No. Rek : 177-00-0654124-4

Bank BRI
No. Rek : 4426-01-021454-53-5

Semua Rekening Atas Nama : Indra Maulana Ridwan

Demikianlah ulasan singkat seputar cara mengatasi bekas jerawat atau bopeng berlubang ataupun wajah berlubang yang rekomendasikan untuk Anda dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.

Bukti Pengiriman Pesanan


TERIMA KASIH ATAS PEMESANANNYA, SEMOGA LEKAS SEMBUH





Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang yang Cepat dan Ampuh